The Corrs Profile and Musics Player

Masih ingat dengan Group band bersaudara yang berasal dari Irlandia, dengan personil ; 3 cewek cantik ditambah satu cowok ini?

Group band yang digawangi Andrea, Caroline, Sharon, dan Jim Corr ini berdiri pada tahun 1991. Band yang awalnya ngetop di Irlandia, negara asal mereka, kemudian mulai mendunia setelah merilis album perdananya, Forgiven, Not Forgotten tahun 1996. The Corrs kemudian merilis beberapa album hingga yang terakhir, Borrowed Heaven di 2004. Grup yang ngetop dengan lagu Runaway tersebut juga pernah mampir menggelar konsernya di Jakarta Oktober 2001 silam.

The Corrs adalah satu keluarga yang membentuk sebuah Goup Band. Semenjak album perdananya keluar, mereka mempunyai jutaan fans. Mulai dari Asia, Amerika, Inggris hingga Estonia. Kalau banyak orang berlomba meraih tenar, group band yang satu ini malah enggan menjadi sorotan dan benci dengan gaya hidup para selebriti.

“Selebriti hanya membuat Anda merasa bingung. Tak membuat Anda merasa luar biasa dengan diri sendiri. Benar-benar hal yang ironis,” ungka Andrea.

“Kelihatannya seperti membuat orang-orang merasa luar biasa dengan diri mereka sendiri, tapi cukup berlawanan dengan apa yang terlihat, membuat diri Anda merasa buruk, kukira begitu,” tambahnya.

Andrea Corr membantah laporan bahwa grup musik keluarganya The Corrs tidak lagi aktif dan telah bubar dengan sendirinya, meskipun dirinya juga mengaku menseriusi karir solonya.

“Bukan, Corrs tidak mati. Kami masih ada di sekitar anda,” ungkapnya.

“Untuk menghentikan pertanyaan, saya memutuskan hanya mengatakan saya menjalani solo karir,” katanya. “Saya banyak berpikir dan akhirnya berkarya,” tambahnya.

Lagu-lagu mereka selalu menduduki peringkat pertama dari chart tangga lagu dunia. Mereka memang bisa dibilang cukup sukses di dunia musik sebagai pendatang baru. Album mereka tidak pernah “tidak laku” di pasaran dunia.

Meski dikhabarkan sering berseteru. Namun dikala ketegangan semakin memuncak, mereka saling menenangkan diri. Tanggungjawab akan tugas dan hubungan persaudaraan kembali menyadarkan mereka. Keadaan yang sempat memanas pun kembali tenang dengan satu kesadaran bersama.

“Sebuah argumen bisa menjadi perang dunia ketiga. Kami banyak pergi bersama-sama.Hal itu kadang terasa mengganggu,” ujar Andrea.

“Tapi pada akhirnya kami semua saling sadar kalau kami tak ingin mengecewakan satu sama lain,” tandas Andrea lagi.

Pelantun lagu The Dreams ini tetap mengklaim bahwa grup musik keluarganya ini akan terus menghasilkan musik-musik sesuai warnanya secara bersama.

The Corrs Fam Biodata :
Father Name Gerard (Gerry) Corr
Mother Name Jean Corr

Andrea (The Corrs)
Lahir di Dundalk,Ireland, 17 Mei 74. Suaranya adalah asset bagi band The Corrs, band keluarga dengan personil Caroline, Jim, Sharon (kakaknya sendiri). Terpilih sebagai wanita terseksi di Irlandia membuat Andrea adalah raksasa diantara raksasa.

Sharon (The Corrs)
Lahir di Dundalk, Co. Louth (Eire), 24 Maret 70. Dia adalah pemain violin, kadang dia juga sebagai backing vocal. Sharon belajar bahasa Perancis selama 4 tahun dan bahasa Jerman selama 3 tahun. Bersama Caroline ia pernah bekerja di sebuah Pub di Dundalk.

Caroline (The Corrs)
Lahir di Dundalk, Co. Louth (Eire), 17 Maret 73. Dia adalah drummer-nya The Corrs. Selain itu dia juga menjadi backing vocal dan kadang juga main piano.

Jim (The Corrs)
Lahir di Dundalk, Co. Louth (Eire), 31/07/64 . Mungkin bisa dibilang ia adalah pemimpin The Corrs. karena selain dia yang tertua, dia juga cowok sendiri dalam keluarga Corr. Selain itu ia juga composer dan penulis lagu-lagu The Corrs. Di dalam The Corrs di ada di posisi keyboard dan gitar.

Seperti sebuah kehidupan, Alunan merdu suaranya Andrea, tabuhan drum Sharon, gesekan biola Caroline dan petikan gitarnya Jim, merupakan paduan yang khas dan enak untuk dinikmati. Musik the Corrs tak pernah berhenti berproses.

Beranjak dari lingkaran waktu yang selalu berputar, mereka ingin memancarkan seluruh optimisme memandang hidup. Karena selama hidup di dunia, kita ini sebenarnya sudah dipinjami surga oleh Tuhan. Jadi nikmatilah hidup sambil mendengarkan alunan manis musik mereka. (hpk/doc.)

(Sumber: Dari berbagai sumber)

~ oleh hitamputihkita pada November 8, 2007.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: