Pertanda Dia Jodoh Anda

caj4913s.jpg

Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa jodoh merupakan dua insan yang memiliki banyak kesamaan dan kecocokan dalam banyak hal. Tidak hanya dilihat dari hobi, kesenangan dan kebiasaan yang sama, bahkan wajah mereka pun pasti memiliki kemiripan.

Tetapi sebenarnya dua insan merasa jodoh jika mereka memiliki ikatan emosional, spiritual dan fisik. Hanya dengan menatap matanya maka anda akan merasakan getaran dan seakan anda ingin terus bersamanya. Ada beberapa tanda yang bisa anda lihat untuk mengetahui dan merasa bahwa dia adalah jodoh anda atau bukan, simak berikut ini.

Pertanda pertama. Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa saling membantu serta selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Semuanya akan terasa menyenangkan tanpa harus melibatkan orang lain. Jika anda sudah merasakan hal tersebut maka dia adalah calon pendamping hidup anda.

Pertanda kedua. Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya anda dengan dia adalah kemampuannya bersikap santai di depan anda. Cobalah anda perhatikan, gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara dan tertawanya apakah cukup membuat anda terkesan. Setiap ucapannya selalu terlihat spontan dan tidak dibuat-buat, jika tidak maka menandakan dia bukan jodoh anda.

Pertanda ketiga. Anda merasa ada kontak bathin sehingga membuat hati anda berdua selalu saling mengetahui. Jika anda berdua bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaannya satu sama lain pada situasi tertentu maka bisa menandakan dia adalah belahan jiwa anda yang tersimpan.

Pertanda keempat. Dia mampu membuat perasaan anda menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan meski berjam-jam anda bersamanya tapi tidak pernah anda merasa bosan. Ini merupakan pertanda bahwa anda berdua bisa saling terikat nantinya.

Pertanda kelima. Dalam situasi apapun anda, dia selalu ada untuk anda. Dia selalu bisa memahami suasana hati anda dalam suka maupun duka. Jika memang dia selalu hadir disetiap anda butuhkan maka dia adalah orang yang tepat untuk anda.

Pertanda keenam. Bila dia tidak peduli dengan masa lalu anda yang pahit dan tetap menjalani hubungan bersama anda. Dia juga tidak malu untuk menceritakan masa lalunya maka menandakan bahwa dia sudah siap menerima anda apa adanya.

Pertanda ketujuh. Di dunia ini tidak ada yang sempurna, pasti akan ada kekurangannya. Jangan pernah anda malu memperlihatkannya pada dia meski anda harus tampil buruk di depannya. Setelah melihat anda dalam keadaan buruk, tetapi tetap saja dia masih mau menjalani hubungan asmara ini maka dia adalah orang yang tepat untuk anda.

Pertanda kedelapan. Saat anda menceritakan semua rahasia, ada perasaan aman dan anda merasa sudah tidak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya maka menandakan dia adalah pasangan sejati untuk anda.

Jadi, apakah anda menemukan tanda-tanda tersebut didalam dirinya? Jika ya, maka anda tidak perlu menunggu lama-lama untuk menjalaninya lebih serius lagi kan?

~ oleh hitamputihkita pada September 24, 2007.

Satu Tanggapan to “Pertanda Dia Jodoh Anda”

  1. Saya pnya pacar.Hubungan kami brjalan 1thn lebih.Slama kami pcaran jrng ktemu krn jarak. Di prtngahan hubungan yg kami jalani sikap nya brubah. Dia slalu jutek ma aq.. Aq tanya slh apa?? Dia jwb tdk ada.. Kmudian Aq katakan kpd dia bahwa “spt nya kt sdh tdk co2k lg & mngkn hrs mngakhiri hubungan ini krn sikap mu yg brubah & spt nya tdk mngingin kan & tdk mngharapkan aq lg”.. Tp dia tdk mau mnerima & mngatakan “brarti u bhong ma aq,ma kluarga aq”.. Aq bngung hrs mnjwb apa.. Sbenar nya aq msh mngingin kan dia… Tlng dunk solusi nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: